Sabtu, 21 Februari 2015

Frozen

Frozen 




Ada sebuah kerajaan bernama Arendelle. Ada dua orang putri kerajaan bernama Elsa dan Anna.  Elsa memiliki kemampuan sihir untuk menciptakan salju dan namun kedua orang tuanya sengaja menyembunyikannya sampai Elsa mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut. Suatu ketika mereka berdua bermain salju sebelum secara tak sengaja, Elsa melukai Anna dengan kekuatannya, menyebabkan rambut Anna memutih sebagian dan tak sadar. Demi mencegah lebih banyak insiden, raja dan ratu memutuskan untuk memisahkan Anna dan Elsa agar tak bermain bersama lagi. Meski sama-sama tinggal di istana Arendell, Elsa selalu mengurung diri di kamarnya dan ayahnya mengingatkan agar ia jangan berbuat ceroboh dengan kekuatannya.
Tak disangka raja dan ratu meninggal dunia dalam kecelakaan kapal, meninggalkan Elsa yang diangkat menjadi ratu Arendel. Pada hari penobatannya untuk pertama kali Elsa bertatap muka kembali dengan Anna. Anna, yang bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pangeran Hans (Santino Fontana) meminta restu Elsa untuk menikah dengan Hans. Namun Elsa tak merestuinya karena baru bertemu sehari. Akhirnya Elsa baru mengetahui kekuatan esnya pada saat Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle menggantikan kedua orang tuanya.
Sayangnya, pada hari itu Elsa tidak mampu mengontrol kemampuan sihirnya, ia kemudian melarikan diri dari kerajaan menuju Gunung Utara untuk mengasingkan diri. Tanpa pengetahuannya,  ternyata Elsa telah menciptakan salju abadi di musim panas dan menutupi seluruh Arendelle.
Anna, adik dari Elsa, memutuskan untuk mencari sang kakak untuk menghentikan malapetaka salju abadi dan mengembalikan musim panas di Arendelle kembali. Perjalanannya, tentu saja, tidak akan mudah. 

Sumber:http://klikharry.com/2013/12/19/sinopsis-film-animasi-frozen/

0 komentar:

Posting Komentar

 

kartooners Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting