Rabu, 25 Februari 2015

sinopsis film Adit,Sopo,Jarwo

Adit,Sopo,Jarwo  

 

 
Kisah ini menceritakan kisah persahabatan antara Adit, Mitha, Dennis, Devi dan si mungil Adelya yang kehidupan mereka diwarnai dengan berbagai kejutan yang tak terduga. Nah pemeran utama Adit ini merupakan penggerak, motivator serta juga sebagai inspirator para sahabatnya untuk melewati hari hari dalam menggapai impian masa depan.
Dalam melewati hari hari untuk menggapai impian, ternyata perjalanan mereka tidak mulus. Mereka harus menghadapi dua orang yang mencari keuntungan jalan pintas yaitu si Sopo Jarwo. Nah disini juga merupakan jalur utama cerita yaitu perseteruan antara Adit & Sopo Jarwo, yang juga menjadi judul animasi ini.
Eits tunggu dulu, perseteruan ini bukan pada fisik dan emosional ya. Beruntung mereka ada penengah yaitu seorang ketua RW yang sudah menjabat selama 11 tahun, Haji Udin. Petuah petuah bijak selalu muncul saat perseteruan Adit dan Sopo Jarwo berlangsung. Suasana yang gaduh akan berubah menjadi damai dan teduh.
Nah penasaran dengan cerita yang berlangsung seru, dan bakalan mendapat pengalaman dan petuah petuah yang mampu membangkitkan motovasi kita agar lebih baik lagi. Simak animasi karya anak bangsa Adit & Sopo Jarwo. 

Sumber:http://sinopsis-sinetron-film.blogspot.com/2014/02/sinopsis-animasi-indonesia-adit-sopo.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

kartooners Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting